Headlines News :
Home » » PERANG SURIA ADALAH JIHAD SYAR’I

PERANG SURIA ADALAH JIHAD SYAR’I

Written By sunnahcare on Minggu, 23 Juni 2013 | Minggu, Juni 23, 2013

Syaikh Dr. Suud al-Syuraim –imam dan Khathib Masjidil Haram- mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Basyar asad di suria mirip dengan yang dilakukan oleh pasukan mongol di damaskus pada tahun 702 H.
Beliau berkata:
“إن الحرب في الشام نسخة مطورة لغزو المغول لدمشق سنة 702هـ، في معركة (شقحب) المشهورة، وكان النصر لأهل الحق، فما أشبه الليلة بالبارحة”.
“sesungguhnya perang di syam adalah satu naskah yang berkembang bagi perang mongol terhadap Damaskus tahun 702 H dalam peperangan Syaqhab yang terkenal itu dan yang dimenangkan oleh ahlulhaqq. Sungguh alangkah miripnya peristiwa sekarang dengan yang kemarin.
Beliau menambahkan: barang siapa menyangka bahwa perang suria adalah fitnah internal maka ia seperti mummi karena orang yang buta dan tuli mengetahui dimensi-dimensi ideologis dari peperangan ini, akan tetapi hati yang di dada telah buta.
Dalam twit-nya di twitter beliau berkata: membiarkan saudara muslim, tidak menolongnya dan menyerahkannya kepada musuh yang melumatnya adalah bentuk kehinaan dan pengkhianatan, bahkan wajib melindunginya dan membelanya jika darahnya dihalalkan, dalam hadits: muslim itu saudara muslim yang lain tidak menganiayanya dan tidak menyerahkannya (kepada musuh)
Sementara syaikh adnan ar-Ur salah satu tokoh pejuang yang menonjol berencana akan mengumumkan mobilisasi massa untuk membela suria, jika kondisinya terus seperti ini. Beliau akan membawa ahlussunnah dari Bahrain dan emirat dan dari seluruh penjuru di dunia meskipun mereka akan melarang karena setiap peristiwa ada ucapan yang proporsional. Hizbullah syiah melewati batas-batas Negara, membunuh dan menyembelih membela basyar asad, maka kami tidak akan diam, kami akan mengumumkan mobilisasi massa.
Silakan lihat video



sementara mufti Kuwait ajil al-Nusyaimi telah mengajak untuk memobilisasi massa kepada para pemimpin agar berjihad di suria karena telah terpenuhi syarat-syarat syar’i. ajakan mufri Kuwait ini dipuji banyak kalangan dan proporsional. Lihat link



sementara lembaga ulama suria sebelumnya telah mengumukan mobilisasi umum untuk jihad demi membela diri dan merebut kembali hak-hak yang dirampas.
BERITA SELENGKAPNYA BACA DI
http://www.islammemo.cc/akhbar/arab/2013/05/27/173069.html
Share this post :
 
Support : Creating Website | sunnahcare | sunnahcare
Copyright © 2014. WEB UNDERMAINTENANCE... Mohon Bersabar Ya !!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by sunnahcare
Proudly powered by sunnahcare