Headlines News :
Home » » Fenomena Abu Marlo

Fenomena Abu Marlo

Written By sunnahcare on Rabu, 08 Januari 2014 | Rabu, Januari 08, 2014

by: Abu Husain at Thuwailibi

ABU MARLO,PESULAP THE MASTER,AKU 'MENCINTAIMU'.
-----------------------------------------------------------------
Bismillah Was-Shalatu Wa Salamu 'Ala Rasulillah Wa 'Ala Aalihi Wa Shahbihi Wa Man Walah.

Allaahumma Shalli Wa Sallim 'Ala Muhammadin Wa 'Ala Aali Muhammad...

Baru2 ini penduduk bumi di kagetkan dengan sebuah relita ganjil plus ganjal yang terjadi secara mendadak,yakni: Abu Marlo,seorang tukang "Sihir",salah satu kontestan Reality Show The Master yang mendadak jadi 'ustadz'.

Demi Allah saya kaget nggak 'ketulungan' tatkala menyaksikan Abu Marlo berceramah di salah satu acara "Islami" bertajuk 'Cahaya Hati' di salah satu stasiun Televisi Swasta. Mata pun terbelalak sejenak melihat action-nya berceramah di layar kaca dengan 'menafsirkan' ayat Al-Qur'an 'seenak udhele dhewe'.

Kaget,Ya.!. Tapi hati ini bertanya-tanya...Ada apa???
Sebab Bukan menjadi rahasia umum lagi kalau ia adalah seorang Mentalis atau Pesulap,yang bisa jadi dunia seperti dia identik dengan aktivitas bebau Sihir yang mengandung KESYIRIKAN dan KEKUFURAN.
-wal'iyadzubillah-.

Kita tentu masih ingat bagaimana aksi-aksinya dalam acara Reality Show The Master di RCTI yang sungguh "membahana". Sebuah acara yang WALLAHI Seribu kali merupakan acara Sampah yang amat-amat menjijikkan,mengotori Aqidah dan mengotori keimanan. Bau "KESYIRIKAN" dan "KEJAHILIYAHAN" pun tidak sekali dua kali tercium dalam acara itu. Belum lagi ketika ia menyulap Inul Daratista (Artis Dangdut yang pernah di cekal oleh banyak Ulama di negeri ini). Ini merupakan fenomena yang sekali lagi menjijikkan dan memuakkan.

Saudara kami,Al-Ustadz Abdul Wahid,Lc.M.Mi pun beropini bahwa,"..awas,mendadaknya Abu Marlo menjadi 'Ustadz' bukan tanpa strategi". Hanya orang2 yang di beri Bashiiroh yang dapat mecerna apa maksud dan tujuan dari fenomena ini.
-Allaahu A'lam-.

Tanpa ingin menyibak sesuatu yang tersembunyi di balik tabir,Kepada kaum Muslimin saya nasehatkan untuk ambillah Ilmu dari ahlinya,mengambil Ilmu agama bukan dari Pesulap dan orang2 bodoh.apalagi menerjemahkan satuan-satuan agama seenak hawa nafsunya. Saya sangat yakin,yakin seyakin yakinnya mi'ah bil-Mi'ah (seratus persen) kalau Abu Marlo itu ORANG JAAHIL,ORANG BODOH!! Dia tidak memiliki secuil pun perbendaharaan tentang Ilmu apalagi Dakwah. Oleh karena itu saya himbau kepada Kaum Muslimin untuk tidak melirik sama sekali gagasan2 Abu Marlo di acara Cahaya Hati ini.Masih banyak para Da'i berkredibel dan Ustadz-ustadz yang mumpuni yang layak di ambil Ilmunya.

Kebodohannya yang di tampilkan di Televisi melalui program cahaya hati di ANTV merupakan MUSIBAH'kecil' bagi Kaum Muslimin.Acara yang seharusnya mencerdaskan masyarakat,ini malah membodohi Masyarakat.tentu bukan tanpa strategi,sebagaimana yang di sampaikan Ustadz Abdul Wahid,Lc.M.Mi kepada kami tatkala mendampingi beliau mengisi sebuah acara seminar bedah buku "DI BAWAH NAUNGAN ISLAM" di Bogor.

Ironis memang! Oleh karena itu saya nasehatkan kepada Produser 'CAHAYA HATI' untuk jangan terlalu 'bikin sensasi' dengan hal-hal aneh dan nyeleneh yang dapat memancing 'agresifitas' ummat Islam.Masih banyak Da'i-da'i yang berkompeten yang lebih layak untuk di jadikan narasumber di acara ''Islami" yang anda garap. oleh karena itu,saya nasehatkan untuk saudara Produser bertaqwalah kepada Allah dan marilah bersikap cerdas untuk tidak melarutkan diri dalam keterpurukan berfikir.

Adapun untuk Saudara Abu Marlo,saya nasehatkan agar anda bertaqwa kepada Allah dan pelajarilah agama dengan benar.Tugas anda adalah belajar agama yang benar,mengamalkan islam dengan benar,yang terpenting adalah BERTAUBAT dari segala aktivitas anda yang berbau 'Hitam',bukan malah berubah wujud menjadi "Murabbi" yang seolah membimbing ummat. anda dan kita semua justru membutuhkan bimbingan,bukan malah "sok" membimbing ummat.

Bila orang bodoh membimbing ummat,berbicara masalah agama,maka yang ada adalah justru ummat akan di bimbing ke jalan yang sesat,yang berujung pada NERAKA dan KEBINASAAN.Demikianlah yang pernah di katakan oleh Kanjeng Nabi Muhammad Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam tentang Ruwaibidhoh,yakni REJAL BAHLUL BIN MERA'BAL YATAKALLAM FIL-AMRIL 'AMMAH,(orang tafih/bodoh dan rusak bicara tentang urusan ummat).

Sekali lagi,marilah kita bertaqwalah kepada Allah untuk tidak ikut berpartisipasi dalam membodohi masyarakat dan merusak kehormatan Dakwah hingga menguntungkan "mereka".

Hormati diri kita yang bodoh ini dengan menghormati para Ulama dan orang2 berilmu,bukan malah menghinakan diri dengan bertindak seolah Ulama.
Allahu A'lam Bis-Shawab.
Share this post :

Translate This Site

 
Support : Creating Website | sunnahcare | sunnahcare
Copyright © 2014. WEB UNDERMAINTENANCE... Mohon Bersabar Ya !!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by sunnahcare
Proudly powered by sunnahcare